Rapet Wangi

Thursday

Rapet Wangi


Rapet wangi - Vagina adalah hal tervital yang dimiliki oleh seorang wanita. Dalam hubungan suami istri, vagina merupakan hal terpenting dalam memberikan rangsangan hebat pada suami yang kemudian menciptakan orgasme dahsyat oleh keduanya. Salah satu hal yang bisa memunculkan rangsangan bagi lelaki adalah vagina rapet dan wangi semerbak yang di miliki seorang istri. Berikut kami hadirkan kapsul herbal rapet wangi dengan herbal alami yang aman dan tidak menyebabkan efeksamping.

Tips Menjaga Vagina Tetap Rapet Wangi
  1. Keasaman vagina sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan vaginanya.
  2. Jika sedang datang bulan, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut.
  3. Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus vagina.
  4. Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari, dan dianjurkan tidak memakai celana dalam saat tidur pada malam hari, agar vagina dapat bernafas.

Ladyfem Solusi Rapet Wangi Yang Aman Tanpa Efeksamping


Rapet Wangi - Ladyfem merupakan ramuan herbal produk asli Indonesia yang dapat mengatasi beberapa masalah kewanitaan. Khasiat utamanya adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita yang dapat merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim sehingga membuat aroma vagina tetap harum dan segar sepanjang hari. Ladyfem ini produk herbal alami rekomendasi dari pakar kesehatan reproduksi pria dan wanita Dr. Boyke Dian Nugraha, dijamin aman dan tidak menimbulkan efeksamping. Serta telah terdaftar resmi di BPOM dengan Nomer Register : POM TR 093.301.381.

Aturan Minum Kapsul LadyFem

  • Minggu pertama : sehari 2x pagi dan malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Peringatan : Tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui !

Ladyfem bukan hanya untuk solusi rapet wangi saja!!! Ladyfem juga mampu mengembalikan gairah wanita serta menambah kenikmatan dalam berhubungan intim. Solusi paling tepat untuk Anda yang telah kehilangan keharmonisan dalam rumah tangga karna faktor kurangnya gairah dalam berbagi cinta. Berikut kami hadirkan testimoni pengguna Ladyfem yang telah  puas dan kembali dalam keharmonisan rumah tangga.

Testimoni Keampuhan Ladyfem

Setelah 1 bulan mengkonsumsi Lady Fem (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus seperti waktu saya usia 30tahun padahal usia saya sekarang 58tahun." 

(Mrs. Khamil - Pakistan - Lampung)

Saya ibu Ani usia 35tahun, domisili di Lampung. Setelah pemakaian 1 box Lady Fem, keluar cairan lendir dan darah pekat bergumpal selama 4 hari dan berangsur bersih. Secara tidak sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing dan nyeri pada waktu mens hilang dan luar biasa pada waktu hubungan intim saya merasakan' Maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)... Rasanya... Waduuh sulit diceritakan...Bikin mabuk kepayang... Jadi seperti pengantin baru... Jadi maunya tiap hari saja...Terima kasih buat Bpk Yulius yang sudah mengenalkan produk yang sangat bagus buat kami di rumah tangga." 
(Ibu Ani - Lampung)

Mengkonsumsi Lady Fem membuat badan saya lebih fit, sehingga saya bisa melakukan aktivitas extra yang butuh tenaga dan pikiran mengingat saya wanita karir. Saya juga mengalami keputihan, tetapi sejak minum Lady Fem kondisi menjadi jauh lebih baik. Tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta..." 
(Ibu Sania - Jakarta)

Sejak mengkonsumsi Lady Fem hubungan pasutri saya luar biasa harmonis....Kata suami "denyutan" nya bikin ketagihan hihihi... Suami jadi makin sayang dehhhh...Saya pun memutuskan menjadi distributornya, karena begitu diceritakan kepada temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member PT. ABE... Semoga menjadi solusi kesehatan bagi para wanita dan membantu menambah penghasilan keluarga... Amin..." 
(ibu Shinta - Surabaya)

Info harga dan cara pemesanan silahkan klik gambar


Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Rapet Wangi


Posted by : Agen resmi ladyfem