Khasiat Ladyfem

Monday

Khasiat Ladyfem


Khasiat Ladyfem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman dan membuat aromanya harum dan segar.

LADYFEM ini untuk Masalah Kewanitaan, Solusi Wanita Frigid, Kurang Bergairah dan Sulit Orgasme. AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI POM TR 093.301.381

Berikut Beberapa Khasiat Ladyfem :
  • Menambah gairah seksual wanita
  • Menambah kenikmatan dalam berhubungan intim untuk diri sendiri dan pasangannya
  • Merapatkan organ intim wanita dan mengencangkan otot organ intim
  • Membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara yang aman dan membuat aromanya harum

Ladyfem Herbal Solusi Masalah Kewanitaan



Herbal Alami, Tanpa Bahan Kimia

LadyFem Herbal adalah ramuan suplemen untuk wanita dewasa, terbuat dari bahan herbal, TANPA BAHAN KIMIA. Kandungan dalam LadyFem Herbal : ekstrak Piper Betle Folim (Daun Sirih), Boesenbergia Pandurata Rhizome (Temu Kunci), Curcuma Domestica Rhizome (Kunyit), Kaempferia Galanga Rhizome (Kencur),  Zingiber Officinale Rhizome (Jahe Merah),  Punica Granatum Cartex (Delima Putih), dan Paraamerica Laerigata Pericarpium (Kayu Rapet). 

Solusi Menjadi Wanita Idaman

Tubuh sehat dan keluarga harmonis merupakan dambaan setiap orang. Namun banyaknya masalah yang dihadapi berdampak pada berkurangnya gairah intim wanita, sehingga tidak bisa menyenangkan pasangan sekaligus merasakan kenikmatan dalam berhubungan intim.

Ladyfem yang hadir di hadapan Anda merupakan ramuan herbal yang diproses secara higienis agar para wanita bisa memperoleh kembali gairah dalam berhubungan suami-istri. Khasiat utama Ladyfem dapat mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan, dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara yang aman serta membuat aromanya harum.

Mengatasi Masalah Kewanitaan

LadyFem Kapsul Herbal sangat bermanfaat untuk membantu memperbaiki fungsi-fungsi hormon yang ada dalam tubuh seorang wanita. Berikut beberapa khasiat Ladyfem.
  1. mengatasi masalah nyeri haid
  2. menormalkan siklus menstruasi
  3. memperbaiki libido, menambah gairah dalam hubungan intim
  4. membantu kesuburan
  5. membersihkan jamur/keputihan di dalam dinding rahim
  6. membuat organ menjadi lebih sensitif dan kesat
  7. memperlambat masa menopause
  8. mempercepat orgasme
  9. sangat bagus untuk terapi KISTA, MYOM, dan KANKER SERVIKS

Cara Pemakaian LadyFem

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, sebaiknya Anda mengkonsumsi LadyFem dengan benar. Jika tidak demikian, kemungkinan besar Anda tidak akan menikmati khasiat Ladyfem secara maksimal. Karenanya, ikutilah cara pemakaian LadyFem berikut dengan benar.

Minggu pertama, sehari 2x pagi & malam ( tiap minum 2 kapsul )
Minggu selanjutnya sehari 1 x pagi/ malam ( tiap minum 2 kapsul )

Gunakan 1 BOX LadyFem dengan teratur sampai tuntas.


TIDAK DIANJURKAN UNTUK IBU HAMIL!!!


Berikut kesaksian beberapa orang konsumen mengenai LadyFem.

“Setelah 1 bulan mengkonsumsi LadyFem, suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus seperti waktu saya usia 30tahun padahal usia saya sekarang 58 tahun.”

(Ibu Wiwin – Pontianak)

“Saya ibu Ani usia 35 tahun, domisili di Surabaya. Setelah pemakaian 1 box LadyFem, keluar cairan lendir dan darah pekat bergumpal selama 4 hari dan berangsur bersih. Secara tidak sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing dan nyeri pada waktu mens hilang dan luar biasa pada waktu hubungan intim saya merasakan… *maaf* di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)…Rasanya…Waduuh sulit diceritakan…Bikin mabuk kepayang…Jadi seperti pengantin baru…Jadi maunya tiap hari saja…Terima kasih buat Bpk. Yulius yang sudah mengenalkan produk yang sangat bagus buat kami di rumah tangga.”

(Ibu Ani – Surabaya)

Saya tahu Lady Fem tidak dapat untuk mengobati menopause dan memang sepengetahuan saya menopause tidak dapat dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi Lady Fem bisa memperlambat terjadinya menopause karena menurut distributor PT. ABE kandungan herbal di Lady Fem menyeimbangkan hormon kewanitaan. Sehingga saya menjadi lebih percaya diri di usia saya yang sudah kepala 4… Selain itu saya konsumsi Lady Fem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah… ”

(Ibu Helen – Tangerang)

“Mengkonsumsi Lady Fem membuat badan saya lebih fit, sehingga saya bisa melakukan aktivitas extra yang butuh tenaga dan pikiran mengingat saya wanita karir. Saya juga mengalami keputihan, tetapi sejak minum Lady Fem kondisi menjadi jauh lebih baik. Tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta…”

(Ibu Sania – Jakarta)



Untuk Pemesanan Silahkan Klik Gambar Berikut


Harga : 240.000,- Belum termasuk ongkos kirim
Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia

Khasiat Ladyfem


Posted by : Agen Resmi Ladyfem