Efek Samping Ladyfem

Wednesday

Efek Samping Ladyfem


Efek samping ladyfem - Anda mencari tahu tentang efek samping ladyfem? Sekarang saya yakinkan Anda, LADYFEM tidak memiliki EFEK SAMPING APAPUN !!! Apa mungkin ??? Jelas saja mungkin, karena ladyfem ini terbuat dari bahan herbal alami. Komposisinya benar-benar 100% dari bahan alami. Supaya lebih yakin, silahkan lihat komposisi Ladyfem berikut :
  1. Piper Betle folim (daun sirih)
  2. Boesenbergia Pandurata Rhizome (temu kunci)
  3. Curcuma Demostica Rhizome (Kunyit)
  4. Kaempferia Galanga Rhizome (Kencur)
  5. Zingiber Oficinale Rhizome (Jahe merah)
  6. Punica Granatum Cartex (Delima Putih)
  7. Paraameria Laerigata Pericarpium (Kayu rapet)
Sekarang Anda harus percaya kalau Ladyfem ini benar-benar terbuat dari bahan herbal tanpa adanya campuran kimia SEDIKITPUN !!! Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi akan adanya efek samping ladyfem yang akan membahayakan tubuh Anda. Kami bisa menjamin 100% kalau ladyfem ini benar-benar tidak menimbulkan efek berbahaya.

Kesaksian Para Konsumen Membuktikan Keampuhan Ladyfem




“Saya seorang warga Pakistan berusia 38 tahun…. Domisili di Lampung. Nama saya Mrs. Khamil pada waktu datang bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya Bpk Julius menawarkan LadyFem, saya coba dengan meminum 2 kapsul 2x/hari. Setelah 6 hari pemakaian, saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat). Setelah 1 minggu darah kotor sudah bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box LadyFem dan pada waktu datang bulan…. Sekarang banyak sekali cairan mens yang keluar seperti waktu saya gadis dahulu,… Badan jadi terasa lebih Fit. Bulan berikutnya datang bulan sangat lancar dan teratur. Untuk kesehatan sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi LadyFem 1x 1/ hr. ”
(Mrs. Khamil – Pakistan – Lampung)

“Setelah 1 bulan mengkonsumsi LadyFem, suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus seperti waktu saya usia 30tahun padahal usia saya sekarang 58 tahun.”
(Ibu Wiwin – Pontianak)

“Saya ibu Ani usia 35 tahun, domisili di Surabaya. Setelah pemakaian 1 box LadyFem, keluar cairan lendir dan darah pekat bergumpal selama 4 hari dan berangsur bersih. Secara tidak sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing dan nyeri pada waktu mens hilang dan luar biasa pada waktu hubungan intim saya merasakan… *maaf* di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)…Rasanya…Waduuh sulit diceritakan…Bikin mabuk kepayang…Jadi seperti pengantin baru…Jadi maunya tiap hari saja…Terima kasih buat Bpk. Yulius yang sudah mengenalkan produk yang sangat bagus buat kami di rumah tangga.”
(Ibu Ani – Surabaya)

“Saya mengidap kista dan sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkannya. Akhirnya saya dikenalkan dengan Lady Fem dan saya konsumsi rutin sampai habis 3 box… Lalu setelah 1 bulan pemakaian saya mengalami pembengkakan, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen Lady Fem dan dikatakan bahwa itu pertanda baik kista “sudah hampir lepas”. Saya diminta meneruskan minum tapi saya “tidak percaya” karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan untuk operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya mengatakan kistanya sudah lepas dan tidak perlu operasi. Tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar kistanya… Wahh… Tahu begitu tidak perlu operasi…Pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab Lady Fem dok…Ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe… dahsyat!!!”
(Ibu Eni – Sukabumi)

“Saya tahu Lady Fem tidak dapat untuk mengobati menopause dan memang sepengetahuan saya menopause tidak dapat dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi Lady Fem bisa memperlambat terjadinya menopause karena menurut distributor PT. ABE kandungan herbal di Lady Fem menyeimbangkan hormon kewanitaan. Sehingga saya menjadi lebih percaya diri di usia saya yang sudah kepala 4… Selain itu saya konsumsi Lady Fem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah… ”
(Ibu Helen – Tangerang)

“Mengkonsumsi Lady Fem membuat badan saya lebih fit, sehingga saya bisa melakukan aktivitas extra yang butuh tenaga dan pikiran mengingat saya wanita karir. Saya juga mengalami keputihan, tetapi sejak minum Lady Fem kondisi menjadi jauh lebih baik. Tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta…”
(Ibu Sania – Jakarta)

“Pada saat saya datang bulan, selalu keluar sedikit dan bercak-bercak kecoklatan. Itu membuat kepala saya sakit sekali dan saya dianjurkan mengkonsumsi Lady Fem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka “obat dewa” yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita). Baru minum 2 kapsul pada malam hari, pada paginya keluar mens yang sangat banyak dan kepala terasa plong rasanya tidak sakit lagi… Terimakasih yaaaa… ”
(Ibu Noor – Jakarta)

“Sejak mengkonsumsi Lady Fem hubungan pasutri saya luar biasa harmonis….Kata suami “denyutan” nya bikin ketagihan hihihi… Suami jadi makin sayang dehhhh…Saya pun memutuskan menjadi distributornya, karena begitu diceritakan kepada temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member PT. ABE… Semoga menjadi solusi kesehatan bagi para wanita dan membantu menambah penghasilan keluarga… Amin…”
(Ibu Shinta – Surabaya)

Efek samping ladyfem - Itulah para konsumen kami yang telah menjadi saksi keAmpuhan Ladyfem tanpa EFEK SAMPING. Jika Anda mengalami masalah kewanitaan, LADYFEM kami dapat MENGATASINYA !!! Segera konsumsi ladyfem SEKARANG JUGA, karena kepuasan suami ada di tangan sang istri.

Cara Pengunaan :

  • Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

Peringatan !!!
Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Untuk pemesanan silahkan klik gambar berikut


Harga : 240.000,- Belum termasuk ongkos kirim
Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia

Efek Samping Ladyfem