Agen Resmi Ladyfem Herbal

Wednesday

Agen Resmi Ladyfem Herbal


Kami adalah agen resmi ladyfem herbal. Herbal LadyFem ini telah terdaftar di BPOM dengan register POM TR 093.301.381.

Kami agen resmi ladyfem herbal akan membantu Anda memperbaiki dan meremajakan semua fungsi hormon yang ada dalam tubuh Anda, dengan rutin mengkonsumsi herbal ladyfem yang kami rekomendasi kan.

Ladyfem membantu mengatasi masalah - masalah berikut :
  1. Nyeri Haid
  2. Menormalkan siklus menstruasi
  3. Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  4. Sangat bagus untuk terapi kista
Manfaat LadyFem untuk pasangan suami istri ( pasutri ) adalah :
  1. Memperbaiki libido, menambah gairah dalam hubungan intim
  2. Membantu menormalkan hormon kewanitaan
  3. Membuat organ menjadi lebih sensitif dan kesat
  4. Mempercepat orgasme
  5. Memperlambat masa Menopause

Cara Penggunaan :
  • Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

Peringatan !!! Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

LadyFem untuk Keluarga Harmonis


Agen Resmi Ladyfem Herbal - Tubuh sehat & keluarga HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya. Sehingga kurang bisa menyenangkan pasangannya & kurang dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim.

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli yang mampu menjawab masalah kewanitaan tersebut! supaya para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

Segeralah mengkonsumsi herbal LADYFEM kepada kami, -Agen Resmi Ladyfem Herbal-. Sangat terpercaya dan telah banyak yang membuktikan !! Untuk lebih meyakinkan Anda akan khasiat dan keampuhan LADYFEM kami, silahkan simak testimoni berikut.




Testimoni Hebat Konsumen

“Nama saya Khamil, umur 58 tahun. Pada saat dtg bulan saya selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Lady Fame, saya coba dgn minum 2 kapsul x 2/ hari,.stlh 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box lady fem & pd waktu datang bulan…sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,… badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skg saya tetap konsumsi lady fame 1×1/hr. ”

(mrs Khamil – Pakistan – Lampung)

“Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah 1 box saya minum lady fame, keluar cairan lendir+darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih.  Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing &  nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)…rasanya…waduuh sulit diceritakan…bikin mabuk kepayang…jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga.”

(ibu Ani – Lampung)

"Saat di rumah saya sering mengkonsumsi buah yang mengandung air seperti semangka, ketimun dan bangkuang karena udara di Palu yang panas. Akibatnya organ intim (V) banyak cairan dan becek jadi terasa tidak kesat. Jika berhubungan dengan suami (maaf) tidak fresh, tidak enak dan tidak orgasme.
Akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi Ladyfem, hasilnya selama 3 minggu sudah terasa kasiatnya. Organ intim (V) tidak becek lagi bahkan menjadi sempit dan tidak berbau, selain itu badan menjadi fress juga tidak cepat capek walaupun bekerja cukup lama.
Buah kesukaan saya tetap saya konsumsi namun tidak lagi becek di karenakan minum Ladyfem."

(Ibu. Tetty Raharjo - Palu)


Pemesanan Ladyfem Silahkan Klik Gambar Berikut


Harga : 240.000,- isi 1 box = 30 kapsul
Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia

Agen Resmi Ladyfem Herbal


Posted by : Agen resmi ladyfem herbal