Kista

Tuesday

Kista


Kista adalah penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita, berbentuk kistik dan berisikan cairan kental, cairan dapat berupa nanah, udara ataupun bahan-bahan lainnya. Kista adalah jenis tumor jinak yang sering ditemui pada wanita yang terbungkus selaput semacam jaringan-jaringan. Tumor pada reproduksi wanita atau lebih dikenal dengan kista ini akan menyebabkan pembengkakan area yang terkena tumor.

Gejala Penyakit Kista : 
  • Periode menstruasi tidak teratur
  • Terjadinya penyusutan payudara
  • Kegemukan
  • Jerawat tumbuh dengan tidak lazim (banyak)
  • Pertumbuhan rambut berlebih 
  • Hormon insulin di dalam tubuh berkurang

Ladyfem Atasi Penyakit Kista



Kista - LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan, terlebih untuk KISTA !! Ladyfem terbuat dari HERBAL ALAMI TANPA PENGGUNAAN BAHAN KIMIA SEDIKITPUN. Sangat Aman dan tidak menimbulkan efeksamping.

Kompisisi Ladyfem Herbal :
  • Daun sirih
  • Temu kunci
  • Kunyit
  • Kencur
  • Jahe merah
  • Delima putih
  • Kayu rapet.
*Temukunci berguna untuk mengatasi sel kanker dibuktikan melalui uji in vitro.
*Kunyit putih berguna untuk menghambat sel kanker, mengatasi gangguan pencernaan, mencegah radikal.

Khasiat TAMBAHAN Ladyfem Herbal Selain Untuk Kista :
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Mengatasi Nyeri Haid
  • Menormalkan siklus menstruasi
  • Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  • Membantu kesuburan
  • Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
  • Mempercepat orgasme
  • Memperlambat masa menopause



Testimoni Pengguna Ladyfem

Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani.

Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan. Hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE.

(Ibu Susi Megarinti – Pontianak)

“saya mengidap kista, saya sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkan saya, akhirnya saya ditawari ladyfem & saya konsumsi rutin sampai habis 3 box… lalu setelah 1 bln lebih ada bagian saya membengkak, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen ladyfem & diktakan bahwa itu pertanda baik kista “sudah hampir lepas” sy diminta meneruskan minum tapi saya “tidak percaya” karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya bilang kistanya sudah lepas sebetulnya tidak perlu operasi tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar… wahh… tau gitu nggak perlu operasi… pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab ladyfem dok… ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe… dahsyat!!!”

(ibu Eni – Sukabumi)





Harga PROMO 240.000,-/Box

1 Box berisi 30 kapsul

AMAN Dan LEGAL
No Register : POM TR 093.301.381

100% AMAN dan 100% LEGAL
Rekomendasi Pakar Reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA


Untuk pemesanan silahkan klik gambar berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Kista


Posted by : Agen Resmi Ladyfem