Mengatasi Nyeri Haid

Sunday

Mengatasi Nyeri Haid


Mengatasi nyeri haid dengan mengkonsumsi LADYFEM kapsul herbal alami Rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi) merupakan pilihan paling tepat dan paling aman. Ladyfem ini dapat mengatasi nyeri haid dengan efektif tanpa menimbulkan efeksamping, serta telah terdaftar secara resmi di BPOM RI POM TR 093.301.381.

Sekilas Tentang Nyeri Haid



Mengatasi nyeri haid - Nyeri saat menstruasi pada umumnya adalah hal normal. Zat yang disebut prostaglandin adalah penyebab utamanya. Zat ini diproduksi oleh tubuh dan ditemukan dalam lapisan rahim. Ketika proses menstruasi dimulai, zat ini merangsang kontraksi untuk melepaskan lapisan rahim, sehingga menyebabkan kram. Zat ini juga menyebabkan vasodilatasi sistem peredaran darah. Pembuluh arteri dan vena mengembang, sehingga darah haid lebih mudah dikeluarkan. Namun, hal ini juga dapat menyebabkan tekanan darah menurun sehingga tubuh akan terasa lemas dan kepala pusing. Pada beberapa wanita, prostaglandin juga memicu kontraksi dan spasme otot polos di saluran gastro-intestinal, sehingga menimbulkan mual, muntah dan diare.

Mengatasi Nyeri Haid Dengan LADYFEM



Kini hadir obat herbal LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid secara alami paling ampuh, murah, mudah, dan tanpa efek samping. LADYFEM merupakan minuman herbal alami yang terbuat dari bahan herbal pilihan dengan kualitas terbaik. Diolah menggunakan teknologi modern melalui tangan-tangan para ahli sehingga mutu dan kualitas produk tetap terjaga. Tidak heran apabila sekarang banyak yang mengandalkan LADYFEM untuk mengatasi nyeri haid secara alami tanpa efeksamping apapun.

Komposisi LadyFem :
  • Piper Betle folim (daun sirih)
  • Boesenbergia Pandurata Rhizome (temu kunci)
  • Curcuma Demostica Rhizome (Kunyit)
  • Kaempferia Galanga Rhizome (Kencur)
  • Zingiber Oficinale Rhizome (Jahe merah)
  • Punica Granatum Cartex (Delima Putih)
  • Paraameria Laerigata Pericarpium (Kayu rapet)

Ladyfem obat herbal untuk mengatasi nyeri haid merupakan Produk dari PT. ABE-Global, dan sudah mendapatkan rekomendasi dari Dr. Boyke Dian Nugraha. Keunggulan LADYFEM ini untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, bekerja dengan memperbaiki dan meremajakan semua fungsi hormon yang ada didalam tubuh wanita sehingga dapat membantu mengatasi masalah kewanitaan, terlebih lagi untuk mengatasi nyeri haid. Sangat ampuh dan benar-benar sangat efektif !!!

Cara Pengunaan :
  • Minggu pertama sehari 2x 2kapsul pagi dan malam
  • Minggu selanjutnya sehari 1x2kapsul pagi atau malam

Peringatan : Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui !!!



Testimoni keampuhan LADYFEM

“Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah 1 box saya minum ladyfem, keluar cairan lendir+darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih.  Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing &  nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)…rasanya…waduuh sulit diceritakan…bikin mabuk kepayang…jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga.”

(ibu Ani – Lampung)

“saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4… selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah… ”

(ibu Helen – Tangerang)

“saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka “obat dewa” yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi… terimakasih yaaaa… ”

(ibu Noor – Jakarta)



Itulah sekilas tentang mengatasi nyeri haid dan pengobatannya, serta testimoni para pelanggan yang semakin menguatkan keampuhan LADYFEM kami. Segera konsumsi LADYFEM herbal kami jika Anda memang mengutamakan kesehatan di atas segala-galanya !!


Harga PROMO 240.000,-/Box

1 Box berisi 30 kapsul

AMAN Dan LEGAL
No Register : POM TR 093.301.381

100% AMAN dan 100% LEGAL
Rekomendasi Pakar Reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA


Pemesanan barang silahkan klik gambar berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Mengatasi Nyeri Haid


Posted by : Agen Resmi Ladyfem